Two Folders From Fukuoka

Category: Curatorial

Kegembiraan yang tidak terkira ketika saya diundang oleh Fukuoka Asian Art Museum untuk terlibat di acara The 4th Fukuoka Asian Art Triennale yang berlangsung bulan September – November 2009 di kota Fukuoka, Jepang pada tahun lalu.

Saya tinggal selama 40 hari di Fukuoka. Saya belajar banyak disana. Juga punya banyak waktu untuk jalan – jalan, berkenalan bereksperimen. Dalam waktu singkat saya punya banyak teman. 2 folder yang saya bawa dari Fukuoka ini adalah hasil relasi saya dengan situasi yang acak yang saya hadapi saat itu. Jadi seperti catatan harian.

Histeri s menemukan banyak mainan Doraemon asli dari jepang. Kureyon Shin-chan saya scan sehari sebelum Yoshito Usui sang kreatornya pergi ke gunung untuk holiday yang kemudian ditemukan tewas di bawah jurang.

Potongan – potongan cerita ini saya anggap penting karena saya lebih mudah mencernanya karena akhirnya saya bisa berkomunikasi dengan nyaman melalui gambar – gambar saya dengan anda.

Angki Purbandono.

Tag:
Published: January 24, 2010





Join our mailing list today and you will be the first to know of any new events and exhibitions happening at the Gallery.
It is free and delivered straight to your inbox.



© 2022 viviyip artroom · webdesign by rio